Lihat-Klik-Uang akan mengalir terus

bagi teman teman pemburu dollar kita bisa dapatkan itu asalkan kita bersabar. seperti pada program ptc di bawah ini.
program ini memberikan $0.07 per klik kalau mau daftar silahkan klik banner ini

program ini memberikan $0.1 per klik kalau mau daftar silahkan klik banner ini


program ini memberikan $1 per klik dan sign up website $10 kalau mau daftar silahkan klik banner ini

kalau yang ini agak gampang, perkliknya $0.01 payoutny $2 ke Paypal

program ini Tidak jauh beda dengan bux.69

sama juga


semua pembayaran melalui AlertPay dan juga PayPal. jika belum ada account anda disana bisa didaftarkan di sini 1. untuk AlertPay 2. untuk PayPal

Berikut Daftar Mendapat Uang di Internet

Sukses adalah

Posted by Unknown

Sukses adalah sebuah pengembaran, bukan merupakan suatu akir. Sukses adalah untaian keberhasilan yang berkesinambungan. Jika anda ingin menjadi Managing Director, atau Presiden Direktur, Vice President, Chief Excecutive Officer, Chairman of the Board of Director, dst, dst, kita harus melalui suatu perjalanan. Kita bisa saja mulai sebagai kasir. Disusul dengan sukses2 yang terus menerus. Bahkan jikapun kita sudah pangsiun, kita masih berada pada pengembaraan. Di palagan tak bertepi.

Kini kita sampai pada pertanyan2, berapa besar peluang kita untuk sukses ? Atau, kembali pada pertanyan awal, mengapa yang satu lebih sukses dari yang lain ? Karena keberuntungankah ? Karena pandaikah ? Karena ia dari suku tertentukah ?

Menjawab pertanyan ini sangat sulit. Pertama, sulit digeneralisir. Kiat2 sukses seseorang tidak selalu bisa diterapkan pada pribadi yang lain. Harus dilihat kasus demi kasus. Kedua, opini tentang bagaimana meraih sukses juga ber-macam2 dan begitu banyaknya sehingga kita seolah dibelantara, sulit memilih mana yang tepat guna. Ketiga, begitu banyaknya faktor2 yang menentukan keberhasilan seseorang. Mustahil merangkum semua itu. Kata Asmuni Sri Mulat : “hil yang mustahal”

Namun demikian, paling tidak kita bisa memindai unsur2 apa saja yang bisa mendukung kita supaya berhasil. Pada dasarnya, faktor2 itu bisa kita pecah menjadi tiga bagan utama

* Faktor Internal

* Faktor Eksternal

* Faktor X

Lho ? Kok, ada faktor-x segala ? Itulah, ini bukan sain. Ini adalah seni hidup. Seperti olah raga, selalu ada yang tak terduga. Selalu ada underdog. Selalu ada yang sulit dijelaskan.

Kita akan mengawali dengan sikap introspektif, menggali diri kita sendiri. Apa saja kekuatan2 yang kita miliki. Apa saja kelemahan2 yang kita miliki. Kemudian, kita simak faktor2 luar. Seperti perusahan yang secara pereodik melakukan SWOT. Banyak yang sudah tahu SWOT itu apa – Strength Weakness Opportunity Threat atau kekuatan - kelemahan - peluang - sandungan. Kekuatan / kelemahan kita adalah faktor2 internal. Peluang / Sandungan adalah faktor2 Eksternal.

0 comments

Post a Comment

Sponsor

Sponsor