Lihat-Klik-Uang akan mengalir terus

bagi teman teman pemburu dollar kita bisa dapatkan itu asalkan kita bersabar. seperti pada program ptc di bawah ini.
program ini memberikan $0.07 per klik kalau mau daftar silahkan klik banner ini

program ini memberikan $0.1 per klik kalau mau daftar silahkan klik banner ini


program ini memberikan $1 per klik dan sign up website $10 kalau mau daftar silahkan klik banner ini

kalau yang ini agak gampang, perkliknya $0.01 payoutny $2 ke Paypal

program ini Tidak jauh beda dengan bux.69

sama juga


semua pembayaran melalui AlertPay dan juga PayPal. jika belum ada account anda disana bisa didaftarkan di sini 1. untuk AlertPay 2. untuk PayPal

Berikut Daftar Mendapat Uang di Internet

Pay Per Click (PPC) Advertising

PPC adalah media beriklan di search engines yang sudah sangat populer dewasa ini. PPC menjadi pilihan alternatif kalangan pebisnis online yang tidak mau/tidak mengerti proses SEO (Search Engine Optimization). PPC adalah jalan pintas untuk mendapatkan traffic secara instant. Namun tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa PPC adalah pemborosan belaka.

Begitu banyak search engines dan websites menawarkan space iklan, namun yang paling efektif yang akan saya share di sini adalah media iklan PPC Google Adwords. Mengapa Google Adwords? Apa yang membedakan Google Adwords dengan media lainnya? Anda harus mengerti batul akan hal ini, karena jika tidak, saya pastikan iklan Anda di Google Adwords tidak akan berhasil maksimal.

Google lebih menghargai relevansi iklan, sedangkan di media lain, uang yang nomor satu. Artinya, jika Anda memasang iklan di Overture misalnya, harga tawar (bidding) Anda menentukan apakah iklan Anda akan berada di urutan atas atau bawah. Semakin tinggi bidding “ semakin di atas iklan Anda, dan sebaliknya. Jadi, siapa yang berani bayar paling mahal “ maka iklannya yang akan berada paling atas.

Namun tidak demikian halnya pada Google Adwords, posisi iklan Anda ditentukan oleh relevansi iklan Anda dengan keywords yang Anda bidding. Jika iklan Anda mendapatkan banyak klik atas keywords yang Anda bidding, maka Google akan menyimpulkan bahwa iklan Anda relevan, karenanya iklan Anda akan ditempatkan di urutan atas, meskipun saingan Anda mem-bidding keywords yang sama dengan harga lebih mahal.

Google berusaha memberi yang terbaik kepada usernya dengan menampilkan iklan-iklan paling relevan di urutan paling atas. Mereka yang tidak mengerti cara kerja Google ini akan terus menaikkan bidding-nya “ mereka akan membayar mahal untuk keywords yang sebenarnya tidak mahal – tidak salah kalau mereka beranggapan bahwa PPC adalah pemborosan.

Jadi, posisi iklan Anda di Google Adwords tidak semata-mata ditentukan oleh mahalnya bidding, melainkan kombinasi beberapa faktor sbb:
1.Relevansi iklan dengan keywords
2.Jumlah klik / Click Thru Rate (CTR)
3.Harga bidding

0 comments

Post a Comment

Sponsor

Sponsor