Lihat-Klik-Uang akan mengalir terus

bagi teman teman pemburu dollar kita bisa dapatkan itu asalkan kita bersabar. seperti pada program ptc di bawah ini.
program ini memberikan $0.07 per klik kalau mau daftar silahkan klik banner ini

program ini memberikan $0.1 per klik kalau mau daftar silahkan klik banner ini


program ini memberikan $1 per klik dan sign up website $10 kalau mau daftar silahkan klik banner ini

kalau yang ini agak gampang, perkliknya $0.01 payoutny $2 ke Paypal

program ini Tidak jauh beda dengan bux.69

sama juga


semua pembayaran melalui AlertPay dan juga PayPal. jika belum ada account anda disana bisa didaftarkan di sini 1. untuk AlertPay 2. untuk PayPal

Berikut Daftar Mendapat Uang di Internet

Mengapa Google membayar kita???

Promosi melalui website kini tengah marak dilakukan,seiring dengan berkembangnya e-commerce yang selalu on-line 24 jam sehari 7 hari seminggu membuat pemilik perusahaan ingin mempromosikan perusahaan dan produknya agar bisa bersaing dengan perusahaan lainnya agar tidak tersingkirkan.

Oleh karena itu para pemilik perusahaan menyadari arti pentingnya promosi,dan salah satu cara promosi yang paling efektif adalah melalui website,namun pemilik perusahaan itu mengalami kesulitan dalam mempromosikan website perusahaan mereka dan mereka membutuhkan pihak yang bisa membantu untuk mempromosikan perusahaan mereka. Salah satu pihak yang bisa membantu untuk mempromosikan website mereka adalah Google,karena Google adalah salah satu search engine terbaik didunia.Google Amerika kini telah merekomendasikan pada pemilik website untuk mempromosikan perusahaan dari seluruh dunia.
Perusahaan dari seluruh dunia menunjuk pihak Google sebagai pihak yang akan menghubungkan antara publisher (kita) dengan perusahaan asing yang akan membayar kita,dan kita akan mempromosikan web perusahaan asing itu dalam website kita, perusahaan asing yang akan kita promosikan itu akan memberikan royalti kepada kita tiap kali ada yang meng-klik perusahaan mereka melalui website kita,dan kita akan diberi imbalan dalam bentuk dollar.

Di Indonesia menjadi publisher dari Google ini cenderung belum banyak diketahui masyarakat umum,Kita akan menjadi ‘'publisher'' atau promotor untuk perusahaan asing yang akan memasang iklan di web kita,Kita setelah mendaftar akan menjadi publisher resmi dari google,dan mendapat uang dari Google sebagai perantara perusahaan yang akan memasang iklan di web kita,
Masih belum begitu paham…oke,kita beri contoh begini:

Anda memiliki website yang berisi tentang pariwisata ,contoh nama website anda adalah www.jalan-jalan.com ,kemudian website ini anda daftarkan ke Google ,saat anda mendaftarkannya anda juga mengisikan form nama dan alamat rumah anda untuk pengiriman cek dari USA,untuk pendaftaran ini dapat anda lakukan di warnet manapun,kemudian pihak Google akan memberikan kode iklan kepada anda untuk ditampilkan didalam web anda.,maka tiap kali ada orang yang mengunjungi website anda dan meng-klik iklan itu maka anda akan mendapat bayaran dari google seketika itu juga,besarnya dollar yang dibayarkan bervariasi.

katakanlah bila per clicknya anda diberi royalty 0,5 $ per kliknya atau kurang lebih Rp.5.000,- per kliknya dan misalkan bila perhari anda dapat 100 pengunjung saja yang mengklik iklan itu makan royalty anda adalah
0,5 $ X 100 pengunjung maka pendapatan hari itu adalah 50$,dan bila dalam waktu 30 hari menjadi 50$ X 30 Hari = 1500 $ atau setara dengan Rp.15.000.000,- perbulan namun angka itu masih kecil ,anda bisa melipatgandakan pendapatan anda hingga miliaran rupiah per bulanya hanya dari internet.

1 Responses to Mengapa Google membayar kita

  1. trimakasih banyak bos postingnya....semoga bermanfaat buat pesantren kami....

     

Post a Comment

Sponsor

Sponsor